Disney Meluncurkan Trailer Terbaru film 'Maleficent 2'

Disney Meluncurkan Trailer Terbaru film ‘Maleficent 2’

Berita Terbaru Aktris legendaris Angelina Jolie mengobral kemarahan dalam trailer paling baru film Maleficent: The Mistress of Evil. Kutipan yang dikeluarkan Disney itu memaparkan semakin banyak narasi dari trailer pertama yang dilepaskan pada Mei kemarin.

Maleficent: Mistress of Evil ambil waktu beberapa waktu sesudah narasi Maleficent pertamanya usai. Sekuel ini menunjukkan kegusaran sang ratu kegelapan waktu tahu anak asuhannya, Aurora, akan menikah dengan Pangeran Phillip. Amarah itu dipacu karena ibu Pangeran Phillip, Ratu Ingrith ingin ambil hak asuh Aurora dari Maleficent dengan membuatnya istri dari anak lelakinya.

Trailer dibuka dengan adegan Pangeran Phillip yang diketahui Dieval waktu meminang Aurora. Pembantu setia Maleficent itu selanjutnya terbang menjumpai majikannya untuk mengemukakan berita yang dia bisa.

Disney Meluncurkan Trailer Terbaru film 'Maleficent 2'

“Jangan leburkan pagi hariku,” sebut Maleficent pada Dieval, sesudah dengar berita itu.
Maleficent yang jengkel bergegas pergi menjumpai Aurora. Waktu itu, Aurora memberikan tahunya mengenai ajakan menikah yang diterimanya.

“Pangeran Phillip memintaku untuk menikahinya,” katanya.

“Tidak.” kata Maleficent dengan tegas, “Cinta tidak selamanya selesai dengan baik.”
Jalur cerita dalam trailer mulai menghangat saat Maleficent meletuskan kekesalannya di istana Pangeran Phillip. Dia menampik mentah-mentah perkataan Ratu Ingrith untuk ambil hak asuh Aurora darinya, sebab dia merasakan mempunyai Aurora.

Maleficent selanjutnya membuyarkan pertemuan itu dengan triknya sendiri, membuatnya jadi intimidasi buat seisi istana, Putri Aurora. Trailer lalu tunjukkan adegan peperangan di antara pasukan Ratu Ingrith dengan pasukan Maleficent.

Disney memberikan surprise diakhir trailer. Sesudah terserang serta jatuh ke air, Maleficent ditolong oleh makhluk bersayap yang tidak lain hadir dari bangsanya sendiri. Merilis ScreenRant, sebetulnya pengenalan asal mula ciri-ciri Jolie itu diperkirakan berada di film pertama, dengan mendatangkan paman serta bibi Maleficent yang dimainkan oleh Miranda Richardson serta Peter Capaldi. Tetapi, tanpa ada fakta jelas, adegan itu di hilangkan.

Gagasan itu pada akhirnya direalisasikan dalam Maleficent: Mistress of Evil, dimana untuk kali pertamanya kerabat Maleficent tampil di monitor. Film ini masih diperankan oleh Angelina Jolie jadi Maleficent serta Elle Fanning jadi Aurora. Harris Dickinson akan gantikan aktor asal Australia, Brenton Thwaites untuk ciri-ciri Pangeran Phillip.

Narasi film original Maleficent menceritakan mengenai narasi Putri Tidur dari sudut pandang ciri-ciri antagonis. Film yang launching pada 2014 ini menerangkan ada apakah dibalik sumpah yang diberi Maleficent pada Aurora, yang mana di ulang tahun yang ke-16, jarinya akan tertusuk oleh jarum pemintal serta tidur untuk selama-lamanya. Film bertopik fantasi dengan faktor kegelapan ini mendulang keuntungan sebesar US$750 juta di box office global.

Sutradara asal Norwegia, Joachim Ronning (Pirates of The Caribbean: Dead Men Tell No Tales, 2017) akan mengarahkan sekuel ini. Maleficent: Mistress of Evil direncanakan tampil pada 18 Oktober akan datang.

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *