Intip Detail Gahar Dari Xiaomi Black Shark 2 Pro

Intip Detail Gahar Dari Xiaomi Black Shark 2 Pro

Berita Terbaru Kamu ngaku gamer, tetapi kesulitan cari smartphone gaming paling oke? Tenang, Black Shark 2 Pro akan membuat kegelisahanmu selesai! Black Shark 2 Pro adalah smartphone gaming pertama yang dibikin oleh Xiaomi. Smartphone ini sudah dikeluarkan pada 2 Agustus yang lalu di Cina serta akan mengejar masuk ke Indonesia sesaat ! Mulai excited serta tidak sabar ingin selekasnya mempunyai Black Shark 2 Pro? Sebelum mempersiapkan anggaran untuk beli, baca spesifikasinya dahulu !

Intip Detail Gahar Dari Xiaomi Black Shark 2 Pro

Mempunyai ukuran RAM super besar, yakni 12 GB!
Berapakah ukuran RAM di smartphone milikmu? Rata-rata akan menjawab di antara 4-6 GB. Tetapi, Black Shark 2 Pro berani tampil berbeda. Smartphone ini diperkokoh dengan ukuran RAM yang super besar, yakni 12 GB! Dengan adanya ini, kamu dapat bermain games sepuasnya tanpa ada takut alami hang atau lag.

Diluar itu, smartphone dengan ukuran RAM besar semakin lebih cepat serta efektif. RAM yang besar dapat berisi banyak data untuk diolah serta dapat jalankan beberapa aplikasi dengan bertepatan secara baik. Smartphone dengan ukuran RAM besar lebih baik dalam soal gaming, ubah photo, video serta grafis dan jalankan aplikasi berat yang lain.

Diperkokoh dengan Snapdragon 855 Plus
Berlainan dengan Black Shark 2 yang mengangkat processor Qualcomm Snapdragon 855, Black Shark 2 Pro mengupdatenya jadi Qualcomm Snapdragon 855 Plus. Bedanya, Snapdragon 855 Plus menyengaja direncanakan untuk gaming, mempunyai performa optimal serta grafis yang lebih baik, penambahan kapasitas CPU dan konektivitas 4G serta 5G yang kuat.

Dengan Snapdragon 855 Plus akan membuat rendering grafis 15 % bertambah cepat serta CPU akan kerja lebih baik dari Snapdragon 855 standard. Bermain game dengan Snapdragon 855 Plus akan berasa bertambah cepat, halus serta lebih irit daya. Baik dengan penampilan atau kapasitas akan berasa lebih maksimal! Just try it by yourself!

Berjalan dengan sistem operasi Android 9 (Pie)
Black Shark 2 Pro diberi dengan skema operasi Android 9.0 alias Android Pie. Versus ini digunakan oleh 10,4 % dari keseluruhan pemakai Android di penjuru dunia. Sesaat, versus Android yang lebih lawas, Oreo, dipakai oleh 28,3 % pemakai di penjuru dunia. Data ini diterbitkan di situs Tech Radar serta paling akhir diperbaharui pada Mei 2019.

Fitur-fitur di Android Pie bermacam, seperti navigasi aplikasi yang bertambah cepat, notification bar yang lebih sederhana serta minimalis, sarana keamanan yang dinaikkan dari versi awalnya, ada feature Do Not Disturb dan lain-lain.

Kameranya juga tidak kalah menakjubkan!
Smartphone gaming ini diperlengkapi dengan camera yang tidak kalah mempesona. Kamera intinya ganda, dengan resolusi 48 MP f/1.8 (wide) serta 12 MP f/2.2 (telephoto). Diluar itu, diperlengkapi juga dengan LED Flash, feature HDR serta pemandangan. Videonya mempunyai resolusi terbesar 2160p (30 fps), 1080p (30 fps) serta 720p (120 fps). Lengkap!

Selain itu, kamera depannya mempunyai resolusi 20 MP f/2.0. Ukurannya yang besar dapat membuat hasil fotomu lebih tajam, detil serta jernih. Kamera selfie-nya memiliki fitur HDR, sementara video dari camera depan mempunyai resolusi 1080p (30 fps). Dijamin, kamu akan puas!

Kemampuan baterai besar dengan fitur fast charging
Seringkali tanpa ada sadar bermain game berjam-jam, lalu mendadak baterei tinggal 5 %? Tenang, Black Shark 2 Pro tidak mengecewakanmu! Dengan baterei memiliki 4000 mAh, kamu dapat senang bermain game sepanjang hari. Kemampuan baterai ini sama dengan Black Shark 2 yang launching pada Maret 2019 kemarin.

Diluar itu, pengisian dayanya diperlengkapi dengan fitur fast charging 27W. Dengan feature ini, pengisian daya semakin lebih cepat serta kamu dapat memakai smartphone ini kembali untuk bermain game. No more worries!

Berapakah harga yang perlu ditebus untuk Black Shark 2 Pro?
Telah tidak sabar dengan kedatangan Black Shark 2 Pro di Indonesia? Untuk memperolehnya, sediakan dana dahulu, ya! Untuk versi RAM 12GB/128 GB dibandrol pada harga $435 atau sama dengan Rp6,18 juta. Sementara, versus RAM 12GB/256 GB di jual pada harga $580 atau sama dengan Rp8,24 juta. Worth it?

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *