Daftar Smartphone Yang Punya Daya Tahan Baterei Tergahar

Daftar Smartphone Yang Punya Daya Tahan Baterei Tergahar

Berita Terbaru Sekarang, smartphone telah makin hebat serta ada dengan fitur-fitur terbaru. Dari mulai timbulnya smartphone lipat, sensor sidik jari di monitor, camera pop-up, sampai junjung jaringan internet mobile 5G. Tetapi, ada satu fitur sebagai faktor utama serta perhatian penting waktu seseorang beli smartphone, yakni baterei.

Tidak hanya camera, ingatan RAM atau ROM, serta lain-lainnya, baterei jadi hal penting untuk dilihat. Sekarang banyak smartphone yang ada dengan beragam kemampuan baterei. Tetapi, apa itu telah yang paling baik?

Keperluan baterei smartphone sekarang telah makin bertambah, bersamaan perkembangan tehnologi serta fitur-fitur yang didatangkan. Beda dengan jaman fitur phone yang mempunyai ketahanan baterei lama, sebab kebutuhannya cuma sekitar telephone serta kirim SMS.Tiap pemakai tentu inginkan ketahanan baterei yang paling baik atau lama serta dapat jalankan fitur-fitur terbaru untuk keperluan sekarang, dari mulai main game, sosial media, foto, rekam video atau yang lain.

Kali ini Hostcoremedia membuat daftar smartphone dengan ketahanan baterei paling baik sampai paruh tahun 2019 ini. Daftar ini dibikin lewat pengujian dengan independen serta urutannya diatur bukan berdasarkan bertahan lama baterei.

Daftar Smartphone Yang Punya Daya Tahan Baterei Tergahar

iPhone XR
iPhone jadi satu diantara smartphone yang umumnya menguras daya baterai. Tapi, dari tiga iPhone yang dikeluarkan pada 2018 lalu, iPhone XR dipandang mempunyai potensi ketahanan baterei yang baik dengan kemampuan 2.942 mAh.iPhone XR waktu diuji dapat bertahan 19 jam serta 53 menit. Hp ini mempunyai banyak fitur yang diinginkan pemakai, contohnya, layar besar yang nyaman, kapasitas cepat, Face ID serta pengisian nirkabel, dan kamera yang sebagian besar sebaik iPhone XS.

Samsung Galaxy Note 10 Plus
Smartphone teranyar Samsung Galaxy Note 10 Plus nyatanya mempunyai ketahanan baterei yang baik. Dalam pengujian CNET, Galaxy Note 10 Plus mempunyai ketahanan sampai waktu 21 jam dengan kemampuan 4.300 mAh. Galaxy Note 10 Plus mempunyai daya yang cukup untuk menjalankan beberapa fitur di dalamnya, dari mulai layar yang besar 6,8 inci, kamera, serta yang lain.

Motorola G7 Power
Motorola G7 Power memang tidak mempunyai kamera belakang ganda seperti andalan Motorola sekarang, Moto G7, tetapi smartphone ini mempunyai baterei monster. Kemampuan baterainya 5.000 mAh serta waktu diuji dapat bertahan selama 23 jam 10 menit, membuatnya hp terlama yang sudah pernah diuji selama ini.

Samsung Galaxy S10 Plus
Samsung Galaxy S10 Plus mempunyai fitur yang dapat kuras ketahanan baterei, dari monitor AMOLED yang nyaman disaksikan oleh mata, empat camera yang menarik, serta pilihan untuk isi daya piranti lain dengan nirkabel. Sesudah ditest, ketahanan baterainya sampai 21 jam dengan kemampuan 4.100 mAh. Untuk variasi Galaxy S10 lainnya dapat bertahan 18 jam.

Samsung Galaxy Note 9
Walau telah setahun dikeluarkan, Samsung Galaxy Note 9 masih adalah hp yang direferensikan. Ini karena potensi baterainya yang mumpuni.Kemampuan baterainya 4.000 mAh waktu diuji dapat bertahan 19 jam 20 menit. Fitur andalannya mempunyai layar besar, kamera ganda yang lumayan baik serta penyimpanan internal besar sampai 1 TB.

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *