Walkman Baru dengan OS Android Kembali Muncul

Walkman Baru dengan OS Android Kembali Muncul

Berita Terbaru Semenjak pertama kali dikeluarkan pada tahun 1979, piranti pemutar musik Walkman bikinan Sony telah melalui banyak hal. Di usianya yang sekarang mencapai 40 tahun, Sony meluncurkan kembali Walkman edisi spesial dengan teknologi terbaru di ajang IFA 2019 di Berlin, Jerman.

Jangan membayangkan Sony Walkman seri NW-A100TPS edisi 40 tahun ini masih memakai kaset pita untuk memutarkan musiknya. Saat ini telah era digital, Sony juga memoles Walkman ini dengan teknologi modern.Sony Walkman NW-A100TPS nyatanya seperti dengan iPod Touch milik Apple. Perbedaannya, Sony memakai sistem operasi Android untuk pengoperasiannya. Walkman ini diperlengkapi dengan memori internal 16 GB untuk menyimpan lagu-lagu favorit.

Walkman Baru dengan OS Android Kembali Muncul

Diluar itu, diketahui bila terdapat adanya suport koneksi Wi-Fi untuk tersambung ke internet serta ada monitor sentuh kecil memiliki ukuran 3,6 inci memiliki resolusi HD. Tidak disibak berapakah ketahanan baterainya, tetapi diklaim dapat bertahan 26 jam.Khasnya, monitor ini dapat menampilkan screensaver yang akan membuat Walkman seperti pemutar kaset lawas. Dan diketahui bila ada juga soft case tambahan yang dapat meningkatkan nuansa nostalgia dengan bentuk Walkman klasik.

Diluar itu, untuk mendengarkan musik, Sony Walkman NW-A100TPS menyiapkan port jack audio 3,5 mm serta dapat menyambungkan dengan piranti Bluetooth yang lain, seperti headphone sampai speaker.Bagaimana masalah harga? Sony Walkman NW-A100TPS di jual seharga 599 dolar Australia atau seputar Rp 5,7 juta. Seperti yang didapati bila harga ini jauh tambah mahal saat Walkman pertama kali dikeluarkan yang dibandrol 150 dolar Australia. Serta tidak itu saja, dikkabarkan jika piranti Walkman kekinian ini akan mulai di jual di Australia pada Desember 2019.
Bagaimana, apa anda tertarik membelinya?

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *