Ciri-Ciri Seseorang Bekerja Telah Begitu Keras, Jangan Sampai Ya Guys !

Ciri-Ciri Seseorang Bekerja Telah Begitu Keras, Jangan Sampai Ya Guys !

Berita Terbaru Sebagai seseorang pekerja kamu berupaya bekerja sebaik-baiknya untuk sampai profesi yang kamu kehendaki. Kadang untuk targetmu itu, tanpa kamu sadari semua waktu, tenaga serta pemikiran kamu alihkan untuk mencapainya. Enam perilakumu ini tunjukkan jika kamu bekerja begitu keras.

Ciri-Ciri Seseorang Bekerja Telah Begitu Keras, Jangan Sampai Ya Guys !

Kamu tidak dapat santai sebab kamu takut waktu kamu tidak bekerja maka kamu tidak produktif
Belum pernah terpikirkan olehmu untuk santai sesaat dari pekerjaan sekalinya itu cuma meregangkan badan atau menyeruput satu cangkir kopi serta ngemil waktu jam kerja. Kamu takut waktu kamu tidak kerja karena itu kamu tidak produktif hingga kamu merasakan jika setiap saat harus kamu habiskan untuk bekerja.

Kamu tetap membalas e-mail serta chat group kantor mengenai pekerjaan sekalipun itu hari liburmu
Kamu tetap membawa Ponsel kemana saja kamu pergi. Seperti waktu makan atau kumpul keluarga, Ponsel belum pernah terlepas dari tanganmu. Kamu tetap cepat membalas e-mail atau chat group kantor mengenai pekerjaan sekalinya itu hari liburmu.

Kamu tidak keberatan waktu diberi pekerjaan tambahan
Kamu tidak keberatan waktu diberi pekerjaan penambahan oleh atasan. Kamu optimistis bisa mengakhirinya sebelum deadline, walaupun sebenarnya mungkin kamu kewalahan sebab pekerjaanmu saja belum usai tetapi kini ditambah pekerjaan tambahan hingga semua pekerjaan itu akan menumpuk selanjutnya.

Kamu telah mulai merasakan capek tetapi kamu tidak ingin istirahat
Waktu kamu kerja begitu keras, kamu jadi lupa makan, tidur serta bangun dari kursi kerjamu. Sekalipun kamu ingat, kamu telah telat makan serta kurang tidur sebab telah melalui dari jam makan serta jam jam tidur. Tubuhmu telah merasakan capek tetapi kamu tidak ingin istirahat.

Saat ada waktu luang kamu masih memakainya untuk tetap bekerja
Waktu hari libut atau weekend, dimana semestinya kamu memakainya untuk istirahat, tetapi kamu masih repot kerja di muka laptop. Kamu masih kerja meskipun di dalam rumah.

Kamu akan merasakan depresi kalau kamu dilarang untuk bekerja ataukah tidak lakukan apa-apa
Kamu terlatih kerja keras hingga bagimu pekerjaan ialah prioritas penting. Bila kamu diminta berhenti mendadak untuk bekerja atau dilarang tidak untuk kerja tanpa ada lakukan apa-apa, kamu condong akan merasakan depresi.

Itulah beberapa perilakumu itu menunjukkan jika kamu bekerja begitu keras. Tidak ada yang salah waktu kamu bekerja keras tetapi bila kamu bekerja begitu keras maka mengganggu kesehatanmu loh.

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *