Seputar Mengenai Teknik Non-touring Pada Muka, Apa Manfaatnya ?

Seputar Mengenai Teknik Non-touring Pada Muka, Apa Manfaatnya ?

Berita Terbaru Dari banyaknya trend rias muka, non-touring harus banget kamu coba, girls! Kebalikannya dengan contouring yang benar-benar menonjolkan banyak bagian wajahmu dengan polesan contour, non-touring malah tampilkan kesan-kesan muka seperti bebas make up. Meski berkesan bebas make up, tentunya tehnik rias ini tidak kurangi pesonamu. Sebaliknya, tampilanmu jadi berkesan lebih elegan serta berkualitas, loh!Berikut fakta lebih detilnya!

Seputar Mengenai Teknik Non-touring Pada Muka, Apa Manfaatnya ?

Hasilnya, membuat auramu lebih muda
Untuk kamu yang ingin coba konsep muda dalam riasan muka, kamu dapat sekali pakai tehnik non-touring. Tidak hanya terlihat awet muda, hasilnya membuat muka berkesan segar sebab polesannya tipis serta ringan.

Tidak butuh shading
Non-touring sebetulnya singkatan dari no contouring yakni tehnik rias muka tanpa ada memakai shading. Tehnik shading ialah memberikan bayangan gelap di bagian tersendiri di muka untuk menutupi kekurangan yang ada. Tehnik ini adalah sisi dari contouring.Polesan shading memang memperjelas penampilan muka namuan membuat terlihat kaku serta berat. Sebaliknya, muka yang tidak dipolesi dengan shading akan terlihat alami, simpel serta segar.

Teknik make up serba minimalis
Bila kamu tidak ingin repot serta perlu merias muka dalam sekejap, kamu benar-benar cocok dengan teknik non-touring. Tehnik ini memakai perlengkapan serta kosmetik yang super minimalis. Kamu cukup siapkan primer, tinted moisturizer, serta sedikit highlighter dan sapuan tipis lipgloss di bibir.

Cuma menonjolkan tiga bagian
Teknik non touring pada intinya cuma menonjolkan tiga bagian muka yakni batang hidung, tulang pipi, serta sisi atas bibir. Peranan highlighter memang memperjelas ketiga bagian itu. Jadi, wajahmu masih cemerlang walau sapuan make up demikian mudah serta tipis. Janganlah lupa, pilih pewarna bibir yang sesuai.

Walau kelihatan tidak berdandan, masih cocok untuk ke pesta
Walau minimalis, hasil tehnik non touring benar-benar mempesona. Membuat wajahmu kelihatan muda serta segar. Tidak hanya gak repot serta cuma butuh waktu singkat, hasil make up ini masih pas kamu bawa serta di acara-acara resmi atau elegan seperti pesta serta undangan resmi kampus.

Nah, itu alasan mengapa kamu harus coba teknik make up yang satu ini. Selamat coba, girls!

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *