Tips Melawan Orang Yang Mau Menjatuhkanmu

Tips Melawan Orang Yang Mau Menjatuhkanmu

Berita Terbaru Di dunia ini, enggak peduli siapa kamu, ke mana dan apa yang kamu lakukan, kamu akan menemukan paling tidak seseorang yang enggak suka bahkan terang-terangan membenci kamu.Itu wajar, karena kamu tidak sempurna dan setiap orang pasti memiliki penilaiannya masing-masing tentang dirimu. Selama penilaian mereka tidak mengganggu, cara terbaik untuk mengatasinya adalah dengan mengabaikan keberadaan mereka.

Yang gawat adalah ketika ada orang yang bukan hanya menunjukkan kebenciannya lewat sikap tapi juga melakukan hal-hal buruk padamu. Mulai dari membicarakan, sampai yang paling parah adalah ketika mereka mulai mencoba menjatuhkan kamu.Merasa tidak nyaman sudah pasti, tapi di sisi lain kadang kita juga bingung bagaimana cara mengatasi orang seperti ini. Jika kamu salah satunya, berikut ini cara menghadapi orang yang ingin menjatuhkanmu antara lain :

Tips Melawan Orang Yang Mau Menjatuhkanmu

Hargai dirimu sendiri, ingat kamu layak mendapatkannya
Ketika orang lain berhasil membuat kamu merasa buruk, itu artinya ada sesuatu yang salah dengan kepercayaan diri yang kamu miliki. Karena jika kamu memang memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan menyayangi diri sendiri, kamu enggak akan membiarkan siapa pun membuat kamu meragukan dirimu sendiri. Sama seperti kamu menghargai orang yang ada di sekitarmu, kamu juga harus belajar menghargai diri sendiri.

Berhenti baper dengan kata-katanya
Orang yang ingin menjatuhkan kamu akan melakukan apa pun agar tujuannya tercapai termasuk mengatakan banyak hal buruk tentang kamu. Kamu tidak perlu mendengar atau peduli pada apa yang dia katakan karena toh kamu tahu semua itu tidak benar. Lagipula dia bukan kamu, dia tidak mengenal kamu sebaik kamu mengenal dirimu sendiri.

Jangan biarkan dia membuat kamu merasa takut
Memiliki seorang musuh memang tidak menyenangkan bahkan kadang bisa terasa menakutkan. Tapi kamu tidak boleh takut padanya atau paling tidak jangan pernah menunjukkan rasa takutmu di depannya karena itu hanya akan membuat orang yang membenci kamu semakin senang. Ingat kamu tidak salah dan tidak melakukan apa pun yang salah, jadi kenapa juga kamu harus takut padanya?

Jauhi dia
Salah satu cara terbaik untuk menghadapi orang-orang seperti ini adalah dengan menjauhinya. Dengan begitu kamu enggak perlu lagi menghabiskan waktu dan tenagamu yang berharga untuk mendengar semua hal buruk yang dia katakan. Sebagai gantinya kamu bisa menghabiskan waktumu bersama orang yang benar-benar sayang dan peduli padamu.

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *