Apakah Hakim Ziyech Menjadi Ancaman Untuk Pemain Chelsea?

Apakah Hakim Ziyech Menjadi Ancaman Untuk Pemain Chelsea?

Berita Terbaru Manager Chelsea Frank Lampard menjelaskan kehadiran Hakim Ziyech tidak berarti dia akan singkirkan Willian serta Pedro dari Stamford Bridge.

Chelsea tidak dapat mengambil pemain semenjak musim kemarin. Pasalnya mereka memperoleh sanksi dari FIFA.

Tetapi sesudah mendapatkan diskon dari CAS, Chelsea dapat mengambil pemain baru. Lampard pada akhirnya dapat datangkan pemain baru sesudah bursa transfer Januari 2020 ditutup.

Dia sukses membawa Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam. Pemain dari Maroko itu dibeli pada harga seputar 44 juta euro.

Apakah Hakim Ziyech Menjadi Ancaman Untuk Pemain Chelsea?

Kontrak Willian serta Pedro
Hadirnya Hakim Ziyech membuat kompetisi merebutkan tempat di bidang sayap semakin ketat. Di Chelsea saat ini telah ada pemain seperti Christian Pulisic serta Mason Mount.

Selanjutnya ada pula pemain senior yaitu Willian serta Pedro. Kedua pemain ini awalnya disebutkan dapat selekasnya hengkang sebab kontraknya akan selekasnya selesai.

Kontrak Willian selesai pada musim panas 2020 kelak. Demikian pula dengan kontrak Pedro.

Nasib Pedro serta Willian
Frank Lampard selanjutnya diberi pertanyaan apa kehadiran Hakim Ziyech akan mengubah nasib Willian serta Pedro. Manager asli Inggris ini menjelaskan keduanya masih memiliki peluang bertahan di Stamford Bridge.

“Tidak, tidak,” hebat Lampard seperti dikutip Goal International.

“Pembahasan [soal kontrak] sedang berjalan dengan beberapa pemain itu. Mereka berdua ialah pemain yang sukses bersama dengan klub,” tegasnya.

Hakim Ziyech sendiri akan merapat ke Chelsea pada musim panas 2020 kelak. Frank Lampard awalnya telah coba memboyongnya ke Stamford Bridge pada bulan Januari kemarin tetapi gagal.

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *