Giorgio Chiellini Dinyatakan Tetap Bertahan Di Juventus

Giorgio Chiellini Dinyatakan Tetap Bertahan Di Juventus

Berita Terbaru Kebersamaan Giorgio Chiellini serta Juventus kelihatannya akan berjalan lebih lama. Sang bek dikabarkan akan memperoleh kontrak baru di Turin dalam tempo dekat ini.

Bek 35 tahun ini adalah salah satunya pemain veteran di skuat Juventus. Dia telah membela panji Bianconeri semenjak masuk dengan Fiorentina pada tahun 2005 yang lalu.

Chiellini sendiri kontraknya akan selesai pada musim panas kelak. Akhirnya terdapat beberapa pertaruhan berkaitan waktu depannya di Juventus.

Calciomercato mengklaim jika Juventus belum siap berpisah dengan Chiellini. Karena itu mereka tengah menyiapkan penawaran kontrak baru untuk sang bek.

Giorgio Chiellini Dinyatakan Tetap Bertahan Di Juventus

Masih Diperlukan
Menurut laporan itu, team pelatih Juventus masih memerlukan kehadiran Chiellini di skuat mereka.

Chiellini adalah salah satu figur pemimpin di skuat Juventus. Jadi dia mempunyai dampak yang besar di ruang ganti Si Nyonya Tua.

Tidak itu saja, Chiellini masih dibutuhkan untuk menuntun beberapa bek muda Juventus seperti Merih Demiral serta Matthijs De Ligt. Karena itu Juve ingin memberi kontrak baru padanya.

Kontrak Jangka Pendek
Laporan itu mengklaim jika Chiellini cuma akan memperoleh kontrak periode pendek di Juventus.

Manajemen Si Nyonya Tua akan menawarkannya kontrak berdurasi setahun saja. Itu bermakna dia akan bertahan di Turin sampai tahun 2021 mendatang.

Chiellini dikabarkan buka diri untuk memperpanjang masa baktinya di Juventus diakhir musim kelak.

Cedera
Chiellini sendiri telah semenjak awal September tempo hari mangkir dari posisi pertahanan Juventus. Dia mengalami cedera lutut yang kronis dan direncanakan baru pulih diakhir musim ini.

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *