Inter Tegaskan Tidak Membeli Pemain Baru

Inter Tegaskan Tidak Membeli Pemain Baru

Berita Terbaru Inter Milan tidak merasakan cemas walau kiper intinya, Samir Handanovic, alami luka. Itu kenapa mereka selanjutnya memilih gagal mengambil mantan penjaga gawang SPAL, Emiliano Viviano.

Viviano, yang telah menyicipi pengalaman bermain di Tim nasional Italia, masih dapat diambil walau bursa transfer telah ditutup. Karena, dia sedang dengan status tanpa ada klub sesudah meninggalkan SPAL pada musim panas kemarin.

Cederanya Handanovic membuat Inter arahkan pandangannya ke Viviano. Mereka punya niat jadikan Viviano jadi penjaga gawang ketiga, dibawah Daniele Padelli yang telah dimainkan dalam dua pertandingan terakhir.

Nyatanya tampilan Padelli selama ini cukup meyakinkan walau telah kecolongan tiga gol dari dua laga. Sampai selanjutnya, mereka memutuskan untuk masih memakai jasa pria berusia 34 tahun itu.

Inter Tegaskan Tidak Membeli Pemain Baru

Gagal Merekrut Viviano
Beberapa waktu waktu lalu, Inter diberitakan telah siap untuk mengadakan tes medis untuk Viviano. Tetapi mereka pilih menundanya untuk menanti berita terbaru masalah keadaan Handanovic.

Unsur kesehatan menjadi alasan Inter dalam mengambil Viviano. Perlu untuk diketahui jika Viviano tidak bermain semenjak dilepaskan SPAL pada awal musim panas kemarin.

Selanjutnya, Inter putuskan tidak untuk mengambil Viviano. Hal tersebut telah dibetulkan oleh agen sang penjaga gawang, Claudio Vigorelli.

“Klub mempunyai beberapa permasalahan waktu Handanovic cedera, tapi sesudah menilai kondisinya dengan berhati-hati, mereka putuskan untuk meneruskan dengan penjaga gawang yang telah berada di skuatnya,” katanya ke Tuttomercatoweb.

Inter Tidak Berjanji
Baik Vigorelli atau Viviano tidak sedih dengan keputusan ini. Karena semenjak awal, Inter belum pernah memberi janji akan memberi tempat untuk Viviano di skuatnya.

“Kesepakatannya telah jelas dari benar-benar awal: tidak ada yang menjanjikan apa saja pada kami,” lebih sang agen itu.

“Kami senang dapat memperoleh perhatian dari Inter serta mengucapkan terima kasih atas minat mereka. Emiliano salah satu protagonis di SPAL musim kemarin serta selalu berlatih sekalian menunggu rintangan selanjutnya,” tutupnya.

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *