Kepa Mangkir Waktu Laga Chelsea vs Manchester United, Benarkah ?

Kepa Mangkir Waktu Laga Chelsea vs Manchester United, Benarkah ?

Berita Terbaru Manager Chelsea Frank Lampard akui berkesan dengan reaksi positif yang diperlihatkan Kepa Arrizabalaga selesai dicadangkan tetapi dia akui tidak dapat menjamin apa sang penjaga gawang akan dimainkan waktu jumpa Manchester United.

Kepa hadir ke Chelsea dengan status yang keren. Dia menjadi penjaga gawang paling mahal di dunia sesudah dibeli pada harga sekitar 72 juta pounds dari Athletic Bilbao.

Namun performa penjaga gawang asal Spanyol itu mendapatkan sorotan dari beberapa fans. Karena dia tampil dibawah standard.

Akhirnya Lampard juga mencadangkannya waktu Chelsea bertemu Leicester City. Jadi alternatifnya, Willy Caballero berdiri dibawah mistar gawang The Blues.

Kepa Mangkir Waktu Laga Chelsea vs Manchester United, Benarkah ?

Keputusan Lampard
Pada matchday 26 Premier League ini, Chelsea akan bertarung menantang Manchester United. Pertandingan ini akan digelar di Stamford Bridge.

Pertandingan ini jelas pertandingan yang krusial. Chelsea perlu semua pemain terbaik di lapangan.

Frank Lampard selanjutnya diberi pertanyaan apa dia akan mainkan Kepa Arrizabalaga di laga itu. Dengan tersenyum, dia menjawab: “Saya telah membuat ketetapan. Anda akan tahu [pada hari Senin],” katanya seperti dikutip Goal International.

Reaksi Positif
Frank Lampard selanjutnya mengutarakan jika Kepa Arrizabalaga sudah memperlihatkan reaksi positif selesai dicadangkan. Dia juga suka dengan yang dilihatnya dari penjaga gawang 25 tahun itu.

Tetapi dia selanjutnya malah akui tidak jamin Kepa bisa langsung balik ke team pokok. Ditegaskannya, dia harus membuat ketetapan itu berdasar kapasitas sang pemain di setiap session latihan.

“Reaksinya bagus, seperti yang saya sangka. [Ia] berlatih keras, dengan kepala menunduk. Saya sedikit bicara dengannya minggu ini serta itu bisa menjadi ketetapan yang perlu saya bikin,” katanya.

“Tidak perduli kapan Anda hadir ke klub, saya tidak mempedulikan masalah besarnya ongkos transfer Anda. Di latihan itu yang perlu,” tegas Lampard.

Chelsea sekarang tengah ada di rangking empat klassemen sementara Premier League dengan koleksi 41 poin dari 25 pertandingan. Pasukan Frank Lampard unggul enam poin saja dari Manchester United yang berada di rangking delapan.

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *