Makanan-Makanan Yang "Haram" Sesudah Olahraga

Makanan-Makanan Yang “Haram” Sesudah Olahraga

Berita Terbaru Taman Suropati di Jakarta, atau beberapa ruang terbuka publik lain sekarang mulai ramai dengan berbagai kegiatan olahraga. Kalau Gelora Bung Karno (GBK) di Jakarta sudah jangan ditanya, hampir tentu padat orang olahraga. Anda terhitung yang seringkali lakukan olahraga teratur dan konsisten?

Jika iya, Anda perlu memerhatikan beberapa makanan yang pantang dikonsumsi sesudah session olahraga. Sesudah mengeluarkan energi, badan pasti butuh konsumsi untuk membuat memperbaiki jaringan otot.

Bukan rahasia bila olahraga teratur bisa jadi tidak ada fungsinya atau akan melalui demikian saja tanpa ada diikuti jaga skema makan. Berikut daftar minuman dan makanan yang perlu Anda jauhi sesudah olahraga diambil dari Bold Sky.

Makanan-Makanan Yang "Haram" Sesudah Olahraga

Makanan pedas
Berbagai jajanan kaki lima di taman tentulah menggiurkan disantap untuk mengisi perut yang keroncongan. Tetapi jauhi tipe makanan yang pedas atau semacamnya. Karena sesudah olahraga, jaringan di badan Anda perlu pemulihan serta makanan pedas akan perlambat proses ini. Ini sebab makanan pedas susah untuk diolah.

Minuman bersoda
Minuman bersoda memang kelihatan beri kesegaran tetapi tidak akan menolong badan yang dehidrasi sesudah olahraga. Menenggak minuman bersoda sesudah olahraga dapat juga membuat Anda kembung. Sebab ini minuman bersoda salah satu yang paling dijauhi untuk dikonsumsi sesudah olahraga.

Sayuran mentah
Sekalinya sayuran mentah ini dengan alami baik untuk kesehatan, tetapi mengkonsumsinya sesudah olahraga bukan pilihan yang pas. Sesudah olahraga, badan Anda perlu konsumsi kalori serta karbohidrat.

Telur goreng
Telur adalah salah satunya sumber protein yang diperlukan sesudah olahraga. Tetapi lemak jemu pada telur goreng akan menghalangi proses metabolisme. Jadi seharusnya konsumsilah telur rebus.

Makanan manis atau asin
Sesudah olahraga konsumsi makanan yang memiliki kandungan gula berlebihan harus juga dijauhi. Terhitung contohnya, langsung makan permen. 6. Alkohol
Minum alkohol sesudah olahraga tentunya memiliki dampak jelek buat badan Anda. Alkohol mempunyai efek diuretik pada skema badan serta akan jadi memperburuk proses pemulihan otot sesudah olahraga.

Alkohol
Minum alkohol sesudah olahraga tentunya memiliki dampak jelek buat badan Anda. Alkohol mempunyai efek diuretik pada skema badan serta akan jadi memperburuk proses pemulihan otot sesudah olahraga.

Cokelat
Cokelat tentunya bukan pilihan yang sehatkan untuk jadikan camilan sesudah olahraga. Lebih, jika Anda sedang mencoba mengurangi berat tubuh. Penyerapan protein akan melambat selama ada kandungan lemak dalam cokelat.

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *