Pemain Villarreal Akan Masuk Dalam Daftar Pemain Incaran Arsenal

Pemain Villarreal Akan Masuk Dalam Daftar Pemain Incaran Arsenal

Berita Terbaru Satu laporan mengatakan jika Arsenal sedang minati dua punggawa Villarreal, Pau Torres serta Samuel Chukwueze. Mereka juga cukup mujur sebab kedatangan Santi Cazorla dalam scuad berjulukan El Submarino Amarillo itu.

Cazorla pernah bela Arsenal lumayan lama, lebih persisnya sepanjang enam musim. Sayang, nasibnya tidak demikian bagus karena pria berusia 35 tahun itu lumayan lama habiskan waktu di ruangan perawatan.

Dia merasakan luka parahnya pada tahun 2016 serta tidak bermain mulai sejak itu. Walau demikian, Arsenal masih tulus mengurusinya walau tidak dapat memberi andil di atas lapangan. Hingga kemudian kontrak Cazorla selesai di 2017/18.

Mujur, menjelang kontraknya usai, keadaan Cazorla hampir sembuh. Dia selanjutnya dibawa oleh Villarreal serta diberi peluang bermain. Pada musim ini, dia telah mencatatkan 20 kali tampilan di tempat La Liga dengan catatan delapan gol.

Pemain Villarreal Akan Masuk Dalam Daftar Pemain Incaran Arsenal

Arsenal Kontak Cazorla
Sekarang Cazorla ada pada saat dimana dianya harus membalas budi pada Arsenal yang telah setia merawatnya saat luka. Sekian waktu terakhir, klub berjulukan the Gunners itu dirumorkan sedang membidik Pau Torres serta Samuel Chukwueze.

Pria berdarah Spanyol itu dengan terus-terang menjelaskan jika Arsenal telah mengontaknya tentang kedua pemain itu. Tetapi untuk saat ini, dia meminta bekas timnya tidak untuk mengganggu mereka.

“Mereka menanyakan pada saya masalah mereka, serta berpikir jika mereka bisa lakukan lompatan ke Premier League esok hari,” tutur Cazorla pada Marca.

“Bagus rasanya ada tim besar yang tertarik pada pemain muda dari Villarreal, namu untuk saat ini saya memberitahu mereka tidak untuk mengganggu beberapa pemain itu,” sambungnya.

Masih Harus Berkembang
Di mata Cazorla, baik Pau Torres atau Chukwueze masih perlu waktu untuk bertumbuh. Untungnya keduanya masih merendah walau belakangan ini sedang dicari oleh raksasa Eropa.

“Mereka harus mengambil langkah ke depan. Mereka berdua memiliki kepribadian yang hebat, serta kakinya masih berada di tanah,” imbuhnya.

“Dalam masalah Pau, ia mendengar dengan stabil pembicaraan masalah City atau Barcelona, tetapi ia sadar jika dianya harus berkembang sebagai seorang pemain dan jika di waktu depan kami akan lihat ke mana ia akan pergi,” ujarnya.

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *