Tanaman Apa Saja Yang Dapat Perbaiki Mood?

Tanaman Apa Saja Yang Dapat Perbaiki Mood?

Berita Terbaru Deretan tanaman atau pot yang digantung di teras rumah umumnya akan mengubah kesan sebuah ruang. Tidak saja mempercantik, kehadiran dominasi hijau itu diakui akan menyegarkan. Seringkali, kegiatan memandangi tanaman terkadang merusak kejumudan atau depresi ditengah-tengah kegiatan rutin yang menjemukan.

Karena itu sebagian orang sekarang meletakkan tanaman tidak cuma di halaman rumah, tetapi di ruangan kerja. Kadang di pojok ruangan, ada juga yang menempatkan di meja kerja. Sebagian orang serta meyakini kehadiran tanaman ini dapat membuat mood.

Beberapa orang umumnya menanam benih atau pohon muda, lalu merawatnya. Dengan demikian, mereka akan mendapatkan peruntungan serta karma. Tetapi rupanya ada juga beberapa faedah spiritual dari menjaga tanaman khusus di sekitar Anda. Vastu Shashtra, pengetahuan arsitektur kuno asal india menyebutkan ada banyak tipe tanaman yang bawa peruntungan buat hidup satu orang. Berikut beberapa salah satunya diambil dari Bold Sky:

Tanaman Apa Saja Yang Dapat Perbaiki Mood?

Bambu
Pohon bambu sama sebagai tanda-tanda usia yang panjang, kemakmuran serta kebahagiaan. Kehadiran tanaman ini juga diakui dapat menyingkirkan daya negatif. Konon, bila Anda ingin jadikan tanaman ini jadi pembawa karunia kekayaan karena itu tempatkanlah di arah tenggara rumah.

Sirih Belanda
Tanaman yang menjuntai serta menjalar ini disebutkan bawa daya positif sebab manfaatnya jadi pembersih udara. Sirih belanda dapat menyerap radiasi yang membahayakan. Karenanya, orang sering menempatkannya di dekat tv atau kulkas. Buat Anda yang seringkali alami kekhawatiran berlebihan atau depresi, dapat coba menjaga tanaman ini.

Lidah Buaya
Lidah buaya termasuk tanaman peruntungan yang dapat juga berperan sebagai obat. Tanaman ini dapat menyerap sejumlah besar karbondioksida serta menghasilkan oksigen. Sementara gel lidah buaya berperan mengobati luka bakar, menjaga rambut kulit Anda.

Berdasar pengetahuan Vastu Shastra itu, Anda dapat menempatkan lidah buaya ini di utara atau mengarah timur.

Lili Paris
Tidak hanya ditanam di halaman, lili paris sering dijadikan sebagai tanaman gantung. Tidak hanya untuk tujuan dekoratif sebab warnanya yang dinamis, tanaman ini berperan jadi pembersih udara. Saat ditempatkan di dekat perapian, tanaman ini dapat menyaring karbonmonoksida, xilen serta formaldehida.

Melati
Melati diketahui membuahkan aroma. Bunga-bunga halus serta aromanya yang unik dapat membujuk beberapa orang. Tanaman ini dipercaya dapat hilangkan depresi sebab aroma bunganya. Anda dapat menempatkan melati di ruang kerja untuk menghidupkan energi positif serta meregangkan saraf.

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *