Tips Menyehatkan Gonta-Ganti Warna Rambut

Tips Menyehatkan Gonta-Ganti Warna Rambut

Berita Terbaru Rambut lelaki mempunyai struktur serta perawatan yang berbeda dari rambut wanita. Laki-laki condong punyai rambut yang tebal serta sedikit kasar. Ditambah lagi jika kamu senang ganti-ganti warna rambut, itu akan berefek pada kondisi rambut. Nah, agar tidak rusak serta dapat terbangun dengan warna sesuai dengan keinginanmu di bawah ini lima perawatan harus untuk kamu yang hobi menggonta-ganti warna rambut guys!

Tips Menyehatkan Gonta-Ganti Warna Rambut

Gunakan produk yang diformulasikan khusus rambut bewarna
Pilih untuk bergaya baru dengan rambut berwarna tidak cuma mengenai tampilan kece yang kekinian, gan. Tampilan baru ini juga perlu perawatan tambahan, kamu tidak dapat memakai produk shampo atau kondisioner lama kalian.Rambut berwarna mempunyai profuk yang diformulasikan khusus, dari mulai shampo, kondisioner, vitamin, sampai masker rambut. Pastikan kamu memilikinya supaya warna rambut awet, masih bagus serta jaga rambut masih sehat.

Terapkan highlight untuk meningkatkan dimensi penampilan
Bila kamu senang punyai warna rambut yang berubah-ubah setiap saat tersendiri, jangan lalui aplikasi highlight pada rambut kalian. Bagian yang menonjol ini bukanlah cuma bisa menjadi perhatian penuh orang lain yang memandangnya tetapi sentuhan simpel seperti barusan akan memberikan kesan-kesan manly yang akan makin menegaskan tampilan kalian.

Ubah model potongan rambut dengan berkala
Warna rambut baru tidak resmi jika model potongan rambutnya masih gitu-gitu saja. Kamu dapat jaga tampilan sekaligus juga menjaga rambut berwarna dengan mengubah model potongan rambut juga . Pemotongan ini dapat dilakukan untuk mengakali warna yang mungkin telah mulai pudar. Jadi kamu tidak perlu langsung ganti warna, guys!

Re-touch warna rambut yang mulai memudar
Tetapi bila kamu masih jatuh cinta dengan warna sekaligus juga model rambut yang kamu punya serta tidak ingin mengubah mode potongannya, kalian dapat menangani permasalahan warna sirna dengan lakukan re-touch warna sendiri di dalam rumah.Pakai cat rambut seirama lalu beri warna akar rambut yang telah tumbuh serta ada dengan warna asli rambut kalian. Trik ini akan membuat warna rambut lebih awet serta bertahan lama.

Sesekali kerjakan perawatan dengan profesional
Salon itu tidak cuma diutamakan buat beberapa wanita, tetapi kamu beberapa kaum pria juga dapat memasukinya. Perawatan rambut bewarna bagaimana juga perlu usaha tambahan, terhitung kadang-kadang lakukan perawatan dengan profesional. Profesional yang disebut ialah salon yang betul-betul dapat menjaga rambut sesuai dengan keperluan rambut kalian. Paling tidak kunjungi salon tiap dua bulan sekali untuk mengatur intensif warna, menahan rambut rusak seperti ringkih, bercabang, serta kering, dan memberikan vitamin yang tepat.

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *