Tips-Tips Buat Traveler Yang Pertama Kali Ke Singapura

Tips-Tips Buat Traveler Yang Pertama Kali Ke Singapura

Berita Terbaru Pertama-tama berlibur ke luar negeri tentunya jadi pengalaman yang mengagumkan. Tidak hanya dapat mendalami budaya yang tidak sama, banyak obyek wisata serta hal menarik yang tidak diketemukan di Indonesia.Singapura salah satu pilihan pas bila kamu akan pelesiran ke luar negeri untuk kali pertamanya. Masalahnya jarak Singapura relatif dekat, ada budaya yang seperti dengan Indonesia tetapi banyak juga hal baru, dan banyak tujuan wisata menarik di tengahnya situasi kota yang maju. Buat kamu yang merencanakan berlibur ke Negeri Singa pertama-tama, ada banyak panduan penting yang dapat bermanfaat waktu kamu ada disana. Berikut beberapa di antaranya.

Tips-Tips Buat Traveler Yang Pertama Kali Ke Singapura

Apa saja yang perlu dibawa?
Untuk liburan di Singapura, kamu tidak harus pusing harus menggunakan apa. Sebab Singapura adalah negara tropis seperti Indonesia, tidak butuh bawa serta jaket tebal ditambah lagi mantel—kenakanlah baju nyaman yang dapat menyerap keringat. Walau demikian, bawa serta jas hujan tipis atau payung bila liburan seputar November-Januari sebab pada saat itu curah hujan Singapura bertambah.Sediakan alas kaki (sandal atau sepatu) yang nyaman untuk banyak digunakan jalan sebab banyaknya jalan trekking serta trotoar ditengah-tengah kota yang hebat untuk dieksplorasi. SIM card lokal harus disiapkan. Meskipun banyak wifi, kamu tidak dapat mengandalkannya ke mana-mana. Agar praktis, pesan SIM card Singapura melalui Klook serta dapat diambil di Changi sesudah datang di Singapura. Dengan paket besar sampai 100GB, kamu tak perlu cemas internetan di Singapura. Tidak hanya kepentingan di atas, bawa serta barang pribadi sesuai dengan kebutuhanmu seperti powerbank, obat pribadi, kosmetik, dan sebagainya.

Naik apa di Singapura?
Singapura ialah tempat yang ramah buat pejalan kaki serta mempunyai transportasi biasa yang maju. Bila ingin irit, kamu dapat naik MRT yang benar-benar gampang dipakai serta memiliki jaringan yang benar-benar luas di hampir pelosok Singapura, hingga kamu dapat pergi hampir ke mana saja cukup dengan naik MRT.Untuk masuk ke MRT, kamu harus memakai kartu e-money. Tetapi jangan cemas, sebab kamu dapat beli NETS FlashPay di Klook yang dapat dikirim langsung ke rumah serta siap dipakai waktu di Singapura. Tidak hanya MRT, rental mobil bisa saja pilihan, khususnya bila berlibur bersama dengan keluarga besar yang bawa anak kecil serta orangtua. Gunakan rental mobil + driver yang dapat dipesan melalui Klook supaya berlibur makin nyaman. Atau, juga bisa pesan transportasi pribadi untuk tempat wisata Singapura jadi pilihan.

Ke mana saja?
Singapura memiliki pilihan beberapa tipe tujuan wisata yang dapat dicoba. Tetapi bila pertama-tama kesana, dianjurkan untuk berkunjung ke terlebih dulu wisata ikonik seperti Universal Studios Singapore, Gardens by the Bay, ArtScience Museum, serta Marina Bay Sands.Kamu dapat juga berfoto di muka patung Merlion yang terkenal, nikmati seni di Esplanade, sampai belanja di Orchard Road. Disamping itu, ada banyak lain tempat yang dapat didatangi, hingga mendalami Negeri Singa seakan tidak ada habisnya.Supaya perjalananmu lebih terkesan, lihat kehidupan Singapura dari dekat sama berkunjung ke lingkungan ikonik lebih dekat. Contohnya, rasakan akulturasi budaya di Little India, Kampong Glam, serta Chinatown, melihat-lihat perumahan paling tua Singapura di Tiong Bahru, sampai berbelanja cenderamata pada harga miring di Bugis Street serta Haji Lane.

Di itinerary kamu, sediakan cukup banyaknya waktu untuk menelusuri Changi Airport. Lapangan terbang itu mempunyai tujuan wisata baru seperti Jewel Changi serta Changi Experience Studio yang sedang hype. Bila memerlukan perawatan badan sebelum atau sesudah terbang, kamu dapat juga coba spa di Changi supaya semakin santai.

Bila masih bingung ingin ke mana serta kesusahan cari sumber paling dipercaya, kamu dapat meng-install aplikasi Klook atau buka Klook.com untuk memperoleh semua referensi kegiatan berlibur terbaik di Singapura di satu tempat!

Selama di Singapura, makan dan stay dimana?
Walau daerah Singapura tidak besar, ada beberapa hal yang dapat dijelajah disana, hingga dua serta tiga hari berlibur di Singapura rasa-rasanya belum cukup. Karena itu, tulis secara baik dalam itinerary apapun tempat yang ingin didatangi dan prediksi waktunya. Bila ada tempat yang belum didatangi, kamu dapat menyimpannya untuk berlibur setelah itu kesana.Jangan cemas jika kamu begitu lama disana. Bila budget terbatas, kamu dapat pilih hostel untuk bermalam. Meskipun dari sisi servicenya lebih terbatas dibanding hotel, tetapi telah terdapat beberapa hostel yang nyaman serta relatif lebih dapat dijangkau. Hingga, uangmu dapat digunakan untuk kegiatan lain waktu berlibur.

Leave a Response

Your email address will not be published. Required fields are marked *